Warga Bekasi yang Baru Pulang Liburan Diimbau Ikuti Rapid Test

Masyarakat Kota Bekasi yang baru datang dari liburan panjang serta cuti bersama peringatan Maulid Nabi 2020, disarankan untuk mengikut rapid tes. Ini sama Surat Selebaran Wali Kota Bekasi Nomor 443.1/6651/SETDA.TU mengenai Perlakuan Penebaran Covid-19 untuk Berlibur serta Cuti Bersama Tahun 2020.



Wali Kota Bekasi Karunia Effendi alias Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya 2020 Pepen menjelaskan, kontrol rapid tes buat memberi kenyamanan ke warga, dan memperhitungkan penebaran Covid-19.


BACA JUGA

BMKG: Belum Ada Kekuatan Gempa Susulan di Kabupaten Bandung

"Ini sisi untuk menghindar kenaikan masalah Covid-19 di Kota Bekasi. Silahkan kita perduli dalam diri serta keluarga dan seseorang di seputar kita," kata Pepen, Minggu (1/11/2020).


Untuk masyarakat yang pengin jalani rapid tes, katanya, dapat bertandang ke Puskesmas paling dekat atau Stadion Patriot Candrabhaga. Pemerintah kota Bekasi sudah sediakan rapid tes dengan gratis atau cuma-cuma.


"Rapid tes gratis, tiada diambil ongkos. Masyarakat cukup bawa kriteria pengantar RT/RW, foto copy KK serta KTP Kota Bekasi," tutur Pepen.


Awalnya ada beberapa hal yang dikatakan Wali Kota Bekasi untuk Surat Selebaran Perlakuan Penebaran Covid-19 untuk Berlibur serta Cuti Bersama, yang keluar Selasa 27 Oktober 2020.




** #IngatPesanIbu


Gunakan Masker, Bersihkan Tangan Gunakan Sabun, Menjaga Jarak serta Jauhi Keramaian.


Terus Menjaga Kesehatan, Jangan Sampai Terjangkit serta Menjaga Keluarga Kita.

Postingan populer dari blog ini

Teachers want to know if they helped

However along with the HSR, traveling in between both metropolitan areas is actually only forty five moments however a one-way ticket currently sets you back 300,000 rupiah

When our experts acquire problems coming from the consumers our experts must apologise and also describe towards all of them that our experts are actually encountering a sprinkle scarcity