Tasyakuran HUT Golkar, Airlangga Tunjukkan Soliditas Partai


 Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memperlihatkan kesolidan yang terjaga pada tubuh partainya. Ini diperlihatkannya waktu mengadakan syukuran dalam serangkaian HUT ke-56 partai Golkar yang diadakan Rabu 21 Oktober malam.

Pahami Skil Bertarung Ayam Laga Pilihan

Menurutnya, dengan hadirnya beberapa senior serta sesepuh Partai Golkar seperti Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Dewan Pembimbing Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Ahli Partai Golkar HR Agung Laksono, serta Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Besar Tanjung, diimbangi dengan kader-kader lain seperti Sekjen Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, serta beberapa Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar salah satunya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsuddin, Roem Kono, Nurul Bijakin, serta Nurdin Halid, memperlihatkan solidnya partainya.


"Sebab penasihat saya ini (Pak Luhut) komandan kedisiplinan se-Indonesia serta ditemani sama Ketua MPR (Bambang Soesatyo) serta Wakil Ketua DPR (Azis Syamsuddin), serta datang beberapa senior, kita akur serta kita mengharap dengan kesolidan ini kita akan menyiapkan koalisi di depan," tutur Airlangga seperti dikutip dari Di antara, Kamis (22/10/2020).


Karena itu, ia bersyukur yang dalam akan kesolidan partainya hingga saat ini.


"Kami mengucapkan syukur sebab semua barisan Golkar kompak, akur, serta kita rayakan semua Indonesia dengan virtual melalui zoom," papar Airlangga.


Dalam peluang itu , Airlangga memperjelas, Partai Golkar telah terbukti ketahannya. Disamping itu, telah memberi banyak andil pada Indonesia.


"Kita sudah terbukti jadi parpol paling tua di Indonesia. Partai Golkar sudah eksper dalam aksi serta banyak berperan untuk negara kita. Partai Golkar sudah makan asam garam dalam pemerintah dalam membuat negara dan bangsa Republik Indonesia ini. Pasti ini pantas kita sukuri bersama-sama sama seperti yang kita kerjakan ke ini hari," kata Airlangga.


Selanjutnya, Airlangga menjelaskan, ke zaman wabah Covid-19 ini tidak menurunkan Partai Golkar selalu untuk berkreasi.


"Partai Golkar harus datang di tengah warga untuk cari jalan keluar dalam perlakuan kesehatan, mengembalikan ekonomi kita dan selalu berusaha dalam memenangi kontestasi Pemilihan kepala daerah 2020 ke 270 wilayah di Indonesia," ujar Airlangga.


Airlangga Hartarto dipilih menjadi lagi Ketua Umum Partai Golkar masa 2019-2024 di Munas X Golkar. Dalam jadwal Munas seterusnya, Airlangga akan pimpin langsung pengaturan kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024.


Postingan populer dari blog ini

Teachers want to know if they helped

However along with the HSR, traveling in between both metropolitan areas is actually only forty five moments however a one-way ticket currently sets you back 300,000 rupiah

When our experts acquire problems coming from the consumers our experts must apologise and also describe towards all of them that our experts are actually encountering a sprinkle scarcity