Mohammad Idris dan Imam Budi Resmi Daftar Pilkada Kota Depok


 Akan Pasangan Calon Wali serta Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris serta Imam Budi Hartono pada akhirnya sah mendaftarkan ke KPU Depok, Jawa Barat, Minggu (6/9).

Makna Pujian Pep untuk Klopp

Dikutip Di antara, Idris-Imam tiba ke KPU Kota Depok dengan timses dari partai politik pengusung. Untuk dipahami, ada empat partai pengusung Idris serta Imam yaitu PKS, Partai Demokrat, PPP serta satu partai non parlemen yakni Partai Berkreasi. Ke-4 partai itu terhimpun dalam Konsolidasi Teratur Adil Sejahtera (TAS).


Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna menjelaskan, Idris serta Imam ialah pasangan ke-2 yang mendaftarkan ke KPU Kota Depok. Awalnya pada Jumat (3/9) pasangan Pradi Supriatna serta Afifah Alia.


Mohammad Idris yang disebut Wali Kota Depokini menggamit Imam Budi Hartono yang eksper untuk anggota DPRD Kota Depok dua periode serta anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS.


Sebelum ikuti Pemilihan kepala daerah 2020, Imam memegang untuk Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Jawa Barat. Pasangan ini mengangkat visi Depok yang Maju Berbudaya serta Sejahtera pada periode 2021—2026.


Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengatakan berkas kriteria pendaftaran yang diserahkan pasangan Mohammad Idris serta Imam Budi Hartono telah komplet untuk ikuti peserta Pemilihan kepala daerah Depok 2020.


"Semua berkas kriteria sudah ada semua.semua telah tersedia, dari mulai KTP elektronik sampai surat pemunduran diri anggota DPRD hingga kami pastikan telah komplet," kata Nana.


Setelah itu akan dilaksanakan verikasi semua berkas yang sudah kami terima untuk pastikan keasliannya. "Kemudian kami akan memutuskan pasangan calon pada 23 September 2020," tuturnya.


Dengan diterimanya berkas pasangan calon Idris-Imam karena itu Pemilihan kepala daerah Depok akan diiringi oleh dua pasangan calon sebab awalnya pada Jumat (4/9) KPU Depok terima pasangan Pradi Supriatna serta Afifah Alia.


"Jika semua berjalan mulus dapat dinyatakan Pemilihan kepala daerah Depok diiringi dua pasangan calon," kata Nana.


Pasangan Idris serta Imam akan menantang pasangan Pradi Supriatna - Afifah Alia dalam Pemilihan kepala daerah Depok Desember kedepan. Pasangan ini dibantu 12 partai yaitu Partai Gerindra, PDIP, Golkar, PSI, PKB, serta PAN.


Pasangan ini didukung partai non parlemen seperti Perindo, Nasdem, PBB, serta Hanura yang memberikan dukungan pasangan ini. Pradi diketahui adalah wakil wali kota Depok sekarang ini.

Postingan populer dari blog ini

Teachers want to know if they helped

However along with the HSR, traveling in between both metropolitan areas is actually only forty five moments however a one-way ticket currently sets you back 300,000 rupiah

When our experts acquire problems coming from the consumers our experts must apologise and also describe towards all of them that our experts are actually encountering a sprinkle scarcity